Senin, 27 Februari 2012

Angry Birds Mighty Eagle For PC


Angry Birds Mighty Eagle di PC


angry birds mighty eagle
Angry birds mengeluarkan sebuah karakter yaitu angry birds mighty eagle yg berupa burung elang raksasa. Burung ini dapat menghancurkan apa saja dengan sekali tembak. Sebenarnya karakter angry birds mighty eagle ini tidak ditembakkan, tapi meluncur mengikuti letak posisi makanan. Makanan inilah yang kita tembakkan dan kemudian secara otomatis si angry birds mighty eagle akan meluncur mendatangi makanan itu dan sekaligus menghancurkan apa saja yg ada di dekat makanan itu.

Bermain Angry Birds Mighty Eagle Di PC

Untuk bermain angry birds ini cara yang paling mudah adalah melalui google chrome. Google chrome sendiri sudah mempunyai aplikasi Game angry birds yang akan selalu terupdate. Sayangnya tidak semua level ada di angry birds chrome ini. Tapi jangan bersedih dulu karena angry birds di chrome ini akan memberikan level angry birds season yg bisa kita mainkan secara gratis. Bermain angry birds di chrome sendiri ada 2 cara, yaitu bisa dimainkan secara online maupun dimainkan secara offline. Untuk dapat bermain baik offline maupun online kita harus login dulu dengan akun gmail kita. Jika bermain secara online bisa langsung dimainkan melalui alamat ini . Untuk bermain secara offline dengan cara menginstalnya di chrome. Untuk menginstalnya juga gampang, kita tinggal klik saja tulisan seperti di gambar bawah ini.
angry birds mighty eagle

Cara mendapatkan Angry Birds Mighty Eagle

Untuk mendapatkan karakter angry birds mighty eagle ini sayangnya kita harus membeli. Buat yang penasaran dengan karakter ini silahkan saja menuju chrome store untuk membelinya. Membeli 1x untuk seterusnya.’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar